media

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung beserta Perwakilan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Memancing 2024 di Agropark PKK Kecamatan Sabah Balau Lampung Selatan

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung beserta Perwakilan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Memancing 2024 di Agropark PKK Kecamatan Sabah Balau Lampung Selatan, Selasa (22/4/2024).
Kegiatan Mamancing ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung dalam rangka memperingati HUT Provinsi Lampung ke-60 dan peringatan Hari Kartini Tahun 2024.
Gubernur Lampung dalam sambutan tertulis yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Dr. Senen Mustakim, S.Sos., M.Si. mengatakan bahwa para peserta Mamancing yang diikuti oleh ibu-ibu perwakilan dari seluruh Organisasi perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Lampung dan beberapa organisasi wanita ini sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita.
Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berkesempatan meninjau dan menyemangati secara langsung para peserta lomba, bahkan beliau ikut menjadi peserta mamancing untuk ikut bersama-sama peserta memeriahkan kegiatan ini.